Jam

Rabu, 25 Juli 2012

Pusat Handphone Blackmarket Terpercaya & Murah

Pusat Handphone Blackmarket Terpercaya & Murah


Hampir semua orang pasti sudah kenal dengan istilah BM atau BlackMarket, yaitu dalam istilah bahasa indonesia berarti Pasar Gelap (penjualan barang yang tidak kena pajak dalam negeri).
Atau dalam wikipedia berarti : Semua perdagangan di mana pajak yang berlaku sedang dihindari. Pasar tidak hanya mencakup hukum-prihibited commerce (misalnya, narkoba, prostitusi, perjudian dan kegiatan yang ilegal di beberapa Lokal), tetapi juga perdagangan barang dan jasa hukum karena beberapa pendapatan tidak dilaporkan dan akibatnya perpajakan dihindari.


Sekarang sudah banyak penawaran barang elektronik yang berupa barang BM, ada keuntungan dan ada kerugian dalam membeli barang blackmarket, diantaranya :
1. Barang BM dengan barang Original perbedaan harganya cukup fantastis, karena ada yang sampai setengah dari harga original, Kalo sudah ngomongin harga yang murah pasti semua orang suka.
2. Barang BM secara kualitas adalah sama dengan barang original, mulai dari aplikasi, fitur dan lain sebagainya.
3. Tapi barang BM tidak ada garansi resmi, hanya garansi  yang di akibatkan oleh kesalahan pada pembuatan (factory defects), dan itupun hanya maksimal 1minggu di mulai sejak penerimaan barang. Jadi klo ada kerusakan karena kesalahan penggunaan ya tanggung sendiri. 
4. Karena banyak peminat barang BM, maka sekarang banyak onlineshop palsu yang hanya niat tipu-tipu. Maka dari itu buat semua peminat barang BM, jangan terlalu percaya dengan harga yang sangat murah. Karena bisa jadi itu hanya penipuan. Usahakan lakukan transaksi pembelian dengan rekening bersama (rekber) agar aman dalam bertransaksi. 
Untuk tips mengetahui onlineshop palsu dan asli dapat dilihat disini 

Hanya sekedar rekomendasi untuk pembelian barang BM yang murah dan terpercaya, berikut ada beberapa onlineshop yang sudah saya cek kebenaranny, Berikut Pusat Handphone Blackmarket Terpercaya & Murah :
1. Via Facebook
     ANDI AGUS, klik disini 
Andi Agus
Di facebook ANDI AGUS memiliki beberapa akun, karena akun yang pertama sudah full 5000 friendlist.
Cek juga testimoni dari para pembeli, karena jika memang andi agus penipu, maka daftar friendlistnya tidak akan sebanyak itu. Disini kita juga bisa bertransaksi menggunakan jasa rekbersanbank.com
Dan saya sudah membuktikan kebenarannya.

2. BTM PONSEL, klik disini
btmponsel
Di sini dijual handphone BM dan handphone replika, Harganya juga sangat terjangkau. Apalagi untuk sekedar pamer. Misalkan Blackberry Porche yang harganya lebih dari 10juta, disini replikanya hanya dijual 800ribuan saja. Tapi tentunya hp replika dan hp original sangat berbeda jauh jika dilihat dari fitur. Tapi 99% mirip asli jika dilihat dari bentuknya. Tapi kalo cuma ingin sekedar pamer ya gak ada yang ngelarang kok. Asalkan jangan sampai dipinjamkan ke orang lain, karena rahasianya akan ketahuan.... Hehehe


3. HANDPHONEREPLIKA.CO.CC, klik disini


Disini juga dijual berbagai macam hp replika. Tapi karena saya belum pernah bertransaksi disini, saya masih ragu.....?????? Tapi setelah saya selidiki tak ada satupun komentar negatif mengenai situs onlineshop ini. Tapi ada baiknya diteliti kembali sebelum membeli, karena info di atas hanya saran rekomendasi saja. Keputusan ada di tangan anda. 






Jadi sekian dulu infonya, ada baiknya teliti dahulu sebelum membeli. Online_Shop memang lagi booming, tapi kalo kita tidak cerdas dalam memilih bukannya untung malah buntung. Jadi buat semuanya sebaiknya di cek kembali rekomendasi-rekomendasi di atas. Karena saya hanya manusia yang ingin membantu tapi saya juga manusia yang bisa saja salah.  Gunakanlah jasa online_shop dengan bijak. Selalu waspada dalam membeli.........................................................


Waspadalah.... Waspadalah.....


   

75 komentar:

  1. apakah agan pernah bertransaksi di btmponsel.com??..
    yang saya tahu mereka verified di toko bagus & harga"nya standar BM..mksdnya hampir sama dgn andi agus dll yg terdaftar valid di batamwatch.com

    BalasHapus
    Balasan
    1. Untuk BTMponsel saya belum pernah bertransaksi, tapi ketika saya selidiki baik dari blognya sendiri yang bukan Blogspot.com atau blogspot.co.cc maupun wordpress.com yang merupakan blog gratisan. Dia juga memiliki akun facebook dan twitter dan anda bisa cek sendiri komentar2 apa saja yang diberikan pelanggan. Selama pencarian saya belum ada komentar negatif, tapi ada baiknya anda selidiki kembali agar lebih yakin. Menurut saya harganya masih tergolong mahal untuk hp black market, tapi untuk hp replika memamng sangat murah. Silahkan cek kembali di blog tersebut apakah replika atau original. Thanks

      Hapus
    2. BTMPONSEL PENIPU !!1000 PESEN NIPU!! SAYA SEBAGAI KORBANNYA!! SAYA TRANSFER 1 JUTA!MALAH DIKIRIM CUMA HEADSETNYA!ITU JUGA BUNGKUSNYA SUDAH LECEK!!SANGAT2 MELECEHKAN SEKALI !DIBUNGKUS DENGAN KERTAS KORAN DAN KERTAS KADO YANG SUDAH SANGAT2 NGGAK LAYAK!! BORO2 DAPET HP!!YG ADA KEKECEWAAN YANG BESAR! SUMPAH, SAYA BENAR2 MERASA KECEWA!!! HATI2 DENGAN BTMPONSEL!! JANGAN PERCAYA DENGAN COMENT2 YANG MENGGIURKAN DAN BIKIN KITA PERCAYA!! ITU BULSYIT!

      Hapus
    3. siapa yg bilang btmponsel itu penipu.. lu aja kali yg penipu. atw brusaha mrusak reputasi orang.. ane blnja di btmponsel udah brkali2 gan.. smua brng nympek dngn slamat.. bhkan ane ini resellerx.

      Hapus
    4. trus caranya gmna klo mau beli hp di btmponsel?

      Hapus
    5. saya klarifikasi disini ya gan. kadang banyak saingan dan hatter dalam bisnis.jika memang www.btmponsel.com. mungkin sudah lama website ini ditutup oleh pihak berwajib. tapi toh hingga saat ini tahun 2017 masih exist.jika ingin cod bida datang ke alamat yang tertera diwebsite ruko mega legenda blok b2 no 33a batam center telp/fax (0778)7495073.

      Hapus
    6. saya klarifikasi disini ya gan. kadang banyak saingan dan hatter dalam bisnis.jika memang www.btmponsel.com. mungkin sudah lama website ini ditutup oleh pihak berwajib. tapi toh hingga saat ini tahun 2017 masih exist.jika ingin cod bida datang ke alamat yang tertera diwebsite ruko mega legenda blok b2 no 33a batam center telp/fax (0778)7495073.

      Hapus
    7. Saya langganan sdh ckp lama dgn agan. Btm ponsel. Dan sy juga anggota polisi klo pun menipu masa sy sampai detik ini masih langganan special gan heheee....klo ada yg bilang penipu itu hanya org org iri saja persaingan tidak sehat gan....saya. Ckp puas dgn agan Almondra respon. Cepat. Wa all balas tdk pernah lambat. Sopan . ramah ......sukses tes broww

      Hapus
  2. klo transaksi dgn andi agus aman gak tuhh??

    BalasHapus
    Balasan
    1. Andi Agus dijamin aman. Karena saya sudah melakukannya tanpa menggunakan jasa rekber. Tapi jika anda takut, ada baiknya menggunakan jasa rekber. Agar transaksi lebih aman.

      Hapus
    2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  3. numpang gan...
    ane jual BB blackmarket (gak lewat bea cukai indonesia) BB barang baru, bersegel (jangan tertipu dgn OL SHOP di FB yg harganya bikin ngiler tapi ujungnya ketipu). garansi mesin 1 bulan (khusus untuk lecet atau cacat pabrik) dan garansi pin seumur hidup. bisa rekber dan COD daerah makassar. Hubungi satria 081342131192

    BalasHapus
    Balasan
    1. alamatx dmn gan??

      Hapus
    2. sy pernah hubungi yg ini, cuma setelah nyambung sekian detik langsung di off kan, mungkin takut kali dikerjar2 intel. hahahaha

      Hapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. 'gan dmn sy bs beli hp/ipad BM+murah yg bukan tukang tipu..?!?
    sebelum dan sesudah'a ane hatur'kan trima kasih...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yang murah banget sih relatif, tapi untuk BM yang terpercaya adalah www.andiagus.com
      Karena saya sudah bertransaksi dengannya dan barang benar2 sampai. Sayapun tidak memakai jasa rekening bersama, tapi untuk menjaga keamanan coba gunakan jasa rekber agar anda lebih yakin. Thanks.

      Hapus
  6. dimna ya situs terpercaya BM

    BalasHapus
    Balasan
    1. Coba aja di www. andiagus.com
      Saya pernah bertransaksi dan aman
      Ini ada pin bb 29987F99 atau contact person 087859742185
      Cek juga di facebook, thanks.

      Hapus
  7. gan ane udah ngecek di fb. terus ane coba cari id 1299116641 ini di google. di google ini namanya sebelumnya Syariah Batam Shop. knapa ini diginiin gan? itu penipuan kan??

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju...di wwww.batamwatch.com/scam/facebook-store-fiktif/
      termasuk akun fiktif..penipuan...

      Hapus
    2. Untuk wilayah. Jakarta. Depok . bekasi bisa. Wa saya 0813805543027. Ready hp iphone.smsung. dll

      Hapus
  8. Disini tempat beli HP BM BB-iPhone-Samsung-Sony Gan..sy ud beli beberapa kali untuk saya jual lg. dijamin terpercaya & pelayanannya ramah pula. berminat lgsg aj kunjungi webnya www.tokoteddy.com, CP 087777784265 Pin BB 2863AE46

    BalasHapus
  9. area kendari sulawesi tenggara
    yang minat handphone murah hub 085255820898
    alamat depan kampus baru unhalu

    BalasHapus
  10. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  11. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  12. Gan, Apa Perbedaan HP Replika Dan HP BM?

    BalasHapus
  13. Gan, Apa Perbedaan HP Replika , HP Cina, Dan HP BM?

    BalasHapus
  14. gan kalo jaya-electronic.blogspot.com nipu g???? komentar2 nya sih kyknya meyakinkan bgt

    BalasHapus
  15. Yg minat BM call me : 085242350111
    Dijamin no tipu2 ... max 8 hari barang dah nyampe se indonesia :)

    BalasHapus
  16. Gan numpang tanya roxyblackmarket.blogspot.com aman g gan?

    BalasHapus
  17. Roxyblackmarket.com itu asli apa palsuu???

    BalasHapus
  18. Numpang gan saya andi rio melayani jual hp samsung,apple,bb,dan masih bnyak lainnya kontak sy 081381334567 atw pin 2a994aac tks sy tunggu orderan anda,bisa cod dijamin no.tipu rek atas nama sendiri andi riokasman k skali lg tks

    BalasHapus
  19. Toko online penipu ada di sini semua https://m.facebook.com/profile.php?v=timeline&page=3&sectionLoadingID=m_timeline_loading_div_1391241599_0_36_3&timeend=1391241599&timestart=0&tm=AQCttRrE6RBP1o5I&id=157697584290082&refid=17

    BalasHapus
  20. Ada yang tau tempat jualan kamera DSLR black market ?
    Khusus makassar

    BalasHapus
  21. BTM PONSEL ASLI PENIPU!! SAYA SALAH SATU KORBANNYA!!!SUDAH TRANSFER 1 JUTA,2 MINGGU BARANG TIDAK DIKIRIM,.MALAH CUMA HEADSET SAJA!MELECEHKAN SEKALI!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya klarifikasi disini ya gan. kadang banyak saingan dan hatter dalam bisnis.jika memang www.btmponsel.com. mungkin sudah lama website ini ditutup oleh pihak berwajib. tapi toh hingga saat ini tahun 2017 masih exist.jika ingin cod bida datang ke alamat yang tertera diwebsite ruko mega legenda blok b2 no 33a batam center telp/fax (0778)7495073.

      Hapus
  22. Ada yg Jual BB Second gak yg Murah2 aja kkita nyari hahaha . . .

    BalasHapus
  23. ada yang jual iphone bm 4s dan 5s murah dan bisa rekber ga ? mau beli lebih dari satu soalnya tolong ya dibantuuuu

    BalasHapus
  24. Itu yang d rekomendasiin sudah pernah coba beli

    BalasHapus
  25. maaf gan numpang nanya nih.
    kalo http://perisaitoponline.com nipu ga?

    BalasHapus
  26. maaf gan numpang nanya nih.
    kalo http://perisaitoponline.com nipu ga?
    soalnya di liat dari harga murahhhh banget gan

    BalasHapus
  27. gue mau beli hp bm atau supercopy .yg jujur di mama .......no tipu no lah intinya sampe ke tujuan .....jurdil.....lah........

    BalasHapus
    Balasan
    1. Aku jual hp replika
      Kalo berminat boleh langsung invite pin saya 28b16eec

      Hapus
    2. Call. 081380553027. Samsung s8+. Rp 2 juta. ( Facebook 087784561534)

      Hapus
  28. JANGAN MAU TERGIUR DENGAN HARGA MURAH INI SITUS PENIPU. MURAHAN. KERJA KAU JANGAN TAUNYA MENIPU ORANG.MISKIN KALI KELUARGAMU

    BalasHapus
  29. JIKA KALIAN INGIN BERBELANJA ELEKTRONIK SILAHKAN CEK DULU KE WEBSITE WWW.POLISIONLINE.COM ATAU KALIAN BISA TANYA SMA POLISIONLINE BIAR MEREKA SELIDIKI DULU APA BENER ATAU TIDAK.

    BalasHapus
  30. Solusi Nyata 2014 Untuk Anda Usia Minimal 17 Untuk Seluruh Kota di Indonesia
    Bantuan Modal Usaha Rp 90-180 Juta/Orang Tanpa Bunga Tanpa Jaminan Bebas Anda Gunakan Untuk Biaya Sekolah/Kuliah,Melunasi Hutang Anda Atau Untuk Modal Membuka Usaha Terbatas Untuk 20 Pemohon Info Lengkap Dan Pengajuan Permohonan Klik Disini

    BalasHapus
  31. ini Link Facebook saya : https://www.facebook.com/rudiantost.anto

    Yang mau order silakan/ Dijamin Barang Sampai Kota Tujuan

    *$ HABIB GADGET $*
    Price List 04-09-2014
    sms. 0823 6913 6006
    add Pin BB. 798FF863

    ⇛ BlackBerry ® BM :
    GSM/UMTS BlackBerry® Series :
    Gemini 8520 Rp.1.100.000 [Hitam,Putih]
    Kepler 9300 Rp. 1.150.000 [Putih]
    Onyx1 9700 Rp. 1.250.000 [Hitam,Putih]
    Onyx2 9780 RP. 1.460.000 [Hitam Putih] (Habis)
    Torch1 9800 Rp.1.540.000 [Putih]
    Jenning 9810 Rp. 1.700.00 [Putih]
    Pearl 9105 Rp. 1.340.000 [Hitam]
    Montana 9930 Rp. 1850.000 [Hitam,Putih]
    Amstrong 9320 Rp. 1.400.000 [Hitam,Putih]

    ⇛ KING SUPERCOPY :
    S4 4,7inch » Rp. 1220.000 [Hitam,Putih,GoldPutih]
    S4 5,0inch » Rp. 1.270.000 [Hitam,Putih]
    S5 5,1inch 6572 » Rp. 1.320.000 [Hitam,Putih,PutihGold]
    S5 5,1inch 6582 » Rp. 1.680.000 [Hitam,Putih,PutihGold]
    Note 3 5,5inch » Rp. 1.400.000[Hitam,Putih,PutihGold,HitamGold]
    Note 3 5,7inch 6572 » Rp. 1.570.000 [Hitam,Putih,PutihGold]
    Note 3 5,7inch 6582 » Rp. 1.690.000 [Hitam,Putih]
    Note 8 N5100 » Rp. 1.600.000 [Hitam,Putih]
    Note 10 N5200 » Rp. 1.850.000 [Hitam,Putih]
    Grand 2 7106 » Rp. 1.380.000 [Hitam,Putih]
    iPhone 5 » Rp. 1.360.000 [Hitam,Putih]
    iPhone 5s » Rp. 1.450.000 [Hitam,Putih,Gold]
    iPhone 6s » Rp. 1.590.000 [Hitam,Putih,Gold]
    Tab 4 » Rp. 1.340.000 [Hitam,Putih]
    BB Z10 » Rp. 1.240.000 [Hitam,Putih,Gold]
    BB Z30 » Rp. 1.580.000 [Hitam,Putih]
    BB Porsche 9982 » Rp. 1.790.000 [Hitam]
    Xiaomi Mi3 3G » Rp.1.780.000 [HitamBiru,PutihHitam]

    NB :
    ✔ Garansi Mesin 1 Minggu
    ✔ Garansi tdk berlaku jika krusakan diakibatkan ksalahan pengguna, spt jatuh, tercelup cairan & kondisi segel toko jebol .
    ✔ Accesoris NO Garansi
    ✔ Ongkir Retur Full pulang pergi ditanggung oleh pembeli
    ✔ Harga diatas NETT Sudah termasuk ongkos kirim ya

    BalasHapus
  32. Andi agus aman ga nih ..??

    BalasHapus
  33. min kalo bm itu nanti di bahasa, ada bhs indonesia gak?

    BalasHapus
  34. ni nomer hp olshop yg bisa COD BATAM
    085271162728
    kawasan BATAM CENTER Perum.BIDA ASRI
    olshop yg berani COD jelas bukan Olshop abal-abal boss
    tapi COD ada syaratnya gan.
    1.berhubung yg dijual barang ilegal jangan sampe ada yg bawa-bawa pak.pol ya
    2.COD di rumah pembeli bukan di suatu tempat seperti taman dll
    3.min pembelian untuk COD 3 unit boss
    4.COD di bawah 3 unit harga sedikit berbeda tentunya itu dikarenakan demi keamanan masing-masing antara penjual dan pembeli karna penjual dan pembeli akan sama-sama terkena sanksi apabila tertangkap oleh yg berwenang

    BalasHapus
  35. PESUGIHAN TUYUL TANPA TUMBAL
    JIKA ANDA BERMINAT MEMILIKI PESUGIHAN TUYUL TAMPA TUMBAL
    KLIK http://www.jualtuyul.com/ PESUGIHAN TUYUL
    SYARAT DAN KETENTUAN SEBELUM ANDA MENDAPAT TUYUL
    KI AGENG SUKMO TOKOH SPRITUAL DARI PADEPOKAN GUNUNG KAWI
    CUCU LANGSUNG DARI EYANG JUGO TOKOH SPRITUAL YANG PALING DISENGANI PADA JAMANYA DIjamin 100% pasti berasil
    Sebelum telpon /SMS terlebih dahulu mengirimkan SMS dengan Format : Nama # usia # Kota Asal*CONTOH : (agung#usia35thn#bandung,) kirim ke 082 337777 976 ( Rasina Dewi )Setelah anda mendapat respon dari kami ,maka anda dpt tlp langsung dengan no tlp yang sudah kami cantumkan KLIK http://www.jualtuyul.com/ (Jagan Di private Namber / SMS ) TIDAK DI LAYANI

    BalasHapus
  36. INFO KONTES SEO SURGA BELANJA ONLINE DI ELEVENIA HADIAH LUMAYAN GEDE

    http://blogkoka.blogspot.com/2015/06/belanja-online-di-elevenia-semakin-seru.html

    BalasHapus
  37. ngeri juga beli hp yg ginian

    BalasHapus
  38. Smartphone berkualitas memang dicari semua orang, pastikan belanja di toko handphone online terpercaya, metrodataonline.com!

    BalasHapus
  39. kalo si agus udah ada akses dapat HP BM nya,kenapa dia kaga buka toko HP sendiri kemudian jual Hp nya sesuai harga normal di pasaran,kan bisa untung 2x lipat.heran juga saya dia pasang iklan di FB. buka aja toko HP dengan modal kecil

    BalasHapus
  40. motorola bisa di kirim gan? droid mini atau motorola nexus 6

    BalasHapus
  41. Minat. Hp samsung s8 + edge rp 2 juta sdh ongkir call / wa 081380553027

    BalasHapus
  42. Mau. Jadi reseler lgsg belanja ke gudang di nagoya pm ya. Call 081380553027

    BalasHapus
  43. Bikin bingung komen"nya..mana yg benar dan mana yg tipu...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yg bener terpdrcaya itu yg mau rekber atw cod. Selain itu 99% penipu

      Hapus
  44. Ampe sekarang aku beli hp di BM bella_shop77 ditunda mulu mana iti gajian sebulanku

    BalasHapus
  45. Akun @bella_shop77 ini penipu habis transfer ig dan w.a ku diblokir

    BalasHapus